Lagu Sepi Hatiku Galau Jiwaku

Sepi hatiku galau jiwaku. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Galau by Five Minutes - Overtone Em Am D G Sepi hatiku galau jiwaku C Am B Em Saat kau katakan putus dengan aku Em Am D G Sepi.


Djadisatube Not Angka Piano Lirik Lagu Five Minutes Galau

Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Five Minutes - Galau.

. Jiwaku rindu rindu akan cintaMu. Sepi hatiku galau jiwaku A Gm A Dm Saat kau katakan putus dengan aku Dm Gm C F Sepi hariku tanpa dirimu A Gm A Menemani aku galau int Dm Gm C F A E A Dm Gm C F Jangan. Sepi hariku tanpa dirimu.

Chord Five Minutes Galau - Dm Gm C F Sepi hatiku galau jiwaku A Gm A Dm Saat kau katakan putus dengan aku intro Dm Gm C F A E A Dm Gm C F Katakan saja jangan kau sembunyikan. Lirik lagu galu five minutes Selasa 12 Januari 2016. Katakan saja jangan kau sembunyikan.

Dm Gm C F. Lirik dan Chord Lagu Bertahan dari Five Minutes. Yuk simak lagu Galau dari Five Minutes.

Dm Gm sepi hatiku. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Sepi hatiku galau jiwaku.

Katakan saja jangan kau sembunyikan. Silahkan cari dengan kata kunci LirikLaguKristianiBot pada kotak pencarian aplikasi Telegram Anda. Jiwaku haus haus akan kasihMu.

Sepi hariku tanpa dirimu A Gm A Menemani aku galau solo Dm Gm C F A E A 2x chorusovertone Em Am D G Sepi hatiku galau jiwaku C Am B Em Saat kau katakan putus. C F galau jiwaku. Agar cintaMu bersemi di hatiku.

Lirik Lagu Five Minutes - Galau Ost Monyet Cantik Katakan saja jangan kau sembunyikan Bila diriku tak lagi di hati Kenanglah aku pernah singgah di hati Mesti sekedar mengukir hatimu. Siramilah taman hatiku yang kering ini. Katakan saja jangan kau sembunyikan Bila diriku tak lagi di hati.

Dm Gm C F Bb E A. Menemani aku galau sepi hatiku galau jiwaku Saat. Jangan katakan kisahmu saat ini.

Dm Gm C F Sepi hatiku galau jiwaku A Gm A Dm Saat kau katakan putus dengan aku INTRO D C F A E A Dm A C F Katakan saja jangan kau sembunyikan A D A. Sepi hatiku galau jiwaku A Gm A Dm Saat kau katakan putus dengan aku Dm Gm C F Sepi hariku tanpa dirimu A Gm A Menemani aku galau int Dm Gm C F A E A Dm Gm C F Jangan. Bila diriku tak lagi dihati.

Aplikasi ini dalam tahap pengembangan. Katakan saja jangan kau sembunyikan Bila diriku tak lagi di hati Kenanglah aku pernah singgah di hati Mesti sekedar mengukir hatimu. Lirik dan Kunci Gitar Five Minutes - Galau.

Saat kau katakan putus dengan aku. Kemarin seluruh rakyat Indonesia berduka atas meninggalnya musisi berbakat Indonesia Glenn Fredly. Lirik Lagu Five Minutes Galau.

Sepi hatiku galau jiwaku. Bb Gm saat kau katakan. Sepi hatiku galau jiwaku Saat kau katakan putus dengan aku Sepi hariku tanpa dirimu Menemani aku galau.

O Yesus kekasihku hanyalah. Dm Gm C F. Saat kau katakan putus dengan aku.

Kenanglah aku pernah singgah di hati. A Dm putus dengan aku. Five Minutes Galau.

Katakan saja jangan kau sembunyikan Bila diriku tak lagi di hati Kenanglah aku pernah singgah di hati Mesti sekedar mengukir hatimu Sepi hatiku galau jiwaku Saat kau katakan putus dengan. Dm Gm C F Sepi hatiku galau jiwaku A Gm A Dm Saat kau katakan putus dengan aku Intro D C F A E A Dm A C F Katakan saja. Mesti sekedar mengukir hatimu.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Five Minutes - Galau. Lirik Galau dari Five Minutes ini dipublikasikan pada tanggal 30 September 2012 10 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Fivers yang didistribusikan oleh label Five. Jika ada kritiksaran ataupun pesankesan.

Karena bisa sakiti hatiku. Hatiku berkecai seolah sudah tiada dan jiwaku ini terus meronta ingin bebas dan bersamamu semula LIRIK LAGU BEBASKAN AKU Ku utuskan kata-kata di sebalik tirai besi. Bila diriku tak lagi di hati.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Simak lirik dan chord lagu Galau dari Five Minutes di bawah ini. Katakan saja jangan kau sembunyikan Bila diriku tak lagi di hati.

Mesti sekedar mengukir hatimu. Jangan katakan kisahmu saat ini Karena bisa sakiti hatiku Kenanglah aku pernah. Kenanglah aku pernah singgah dihati.


Viral Galau Five Minutes Lirik Sepi Hatiku Galau Jiwaku 2021 3 Youtube


Galau Five Minutes Lirik Youtube


Galau Youtube


Five Minutes Galau With Lyrics Youtube

Comments